5 Cara Unreg Kartu Prabayar Semua Provider

Cara Unreg Kartu Prabayar – Untuk mengurangi tingkat kejahatan dengan modus penipuan lewat SMS atau juga telphone, pemerintah telah membuat langkah yang tepat dengan cara registrasi kartu prabayar. Dimana semua orang yang akan menggunakan salah satu provider yang ada di Indonesia, diharuskan untuk registrasi terlebih dahulu. Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi tundak kriminal dengan modus penipuan yang sering terjadi belakangan ini.

Langkah ini memang sudah diperlakukan sejak akhir tahun 2017, dimana setiap pengguna baru atau lama wajib untuk registrasi kartu prabayar. Sedangkan untuk caranya memang sangat mudah sekali, sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya akan caranya secara lengkap. Lalu untuk kesempatan yang sangat baik ini, kami akan informasikan kepada kalian semua akan cara unreg kartu prabayar semua provider.  Untuk caranya yang akan kami sampaikan meliputi beberapa provider yang ada di Indonesia seperti Telkomsel. Indosat, XL, Tri.

Di ere teknologi yang sangat canggih ini, kita semua bisa melakukan banyak hal cukup dengan menggunakan internet. Semisalnya saja cek resi TIKI, cukup buka smartphone dan buka web cek resi. Bahkan tidak hanya itu saja kemudahan yang bisa kita rasakan saat ini, kalian semua bisa cek jadwal kapal pelni secara online. Sedangkan untuk unreg kartu prabayar juga bisa menggunakan dua cara yakni secara SMS dan bisa secara online melalui webiste resmi setiap kartu provider.

Seperti yang sudah kita ketahui semua, jika setiap orang bisa melakukan registrasi karti prabayar maxsimal hanya 3 saja. Jikapun kalian ingin ganti dengan nomor yang baru, kalian diharuskan untuk unreg terlebih dahulu agar kartu yang lama sudah tidak diregistrasi lagi. Lalu bagaimana cara unreg kartu prabayar ? untuk caranya sendiri memang sangat mudah sekali kok. Bagi kalian semua yang belum tahu akan caranya, bisa simak langsung saja ulasan yang ada dibawah ini.

Cara Unreg Kartu Prabayar Semua Provider

Cara Unreg Kartu Prabayar Semua Provider

Cara Unreg Kartu Prabayar Semua Provider

Sebelum kalian semua ingin melakukan unreg pada kartu provider kalian semuanya, pastikan terlebih dahulu nomor NIK sebagai syarat dalam melakukan unreg. Untuk beberapa unreg pada kartu provider, untuk nomor yang akan kalian kirimkan sama seperti kita registrasi yakni kirim ke nomor 4444. Perlua kalian ketahui, jika setiap provider terdapat cara yang berbeda-beda yah. Baiklah untuk mengetahui lebih jelasanya, langsung saja simak cara unreg kartu prabayar dibawah ini.

Cara Unreg Kartu Indosat

1. Buka menu SMS, lalu ketik UNREG#Nomor NIK

2. Ketik UNPAIR#Nomor HP

3. Setelah itu tinggak kirimkan saja ke nomor 4444

Cara Unreg Kartu Telkomsel

1. Buka menu SMS, lalu ketik UNREG#Nomor NIK

2. Setelah itu tinggal kirim saja ke nomor 4444

Cara Unreg XL dan Axis

1. Buka menu SMS, lalu ketik UNREG#Nomor NIK

2. Ketik UNREG#Nomor HP

3. Setelah itu tinggal kirim saja ke nomor 4444

Cara Unreg Kartu TRI

1. Buka situs remsi TRI dengan URL Registrasi

2. Langsung saja pilih UNREG

3. Setelah itu lengkapi data dari nomor telpon dan nomor NIK

4. Kemudian klik saja minta Kode Rahasia

5. Setelah itu langsung masukan kode rahasia tersebut

6. Centang I’m not a roboot

7. Setelah itu tinggal klik kirim

Cara Unreg Kartu Smartfren

1. Buka menu SMS, lalu ketik UNREG#Nomor NIK

2. Ketik UNREG#Nomor HP

3. Setelah itu tinggal kirim saja ke nomor 4444

Cara unreg kartu prabayar memang sangat mudah sekali, karena cukup dengan SMS saja juga sudah bisa dan ada yang bisa secara online. Namun menurut kami si lebih mudah menggunakan SMS, karena cukup ketik UNREG, Nomor NIK dan nomor telphone langsung saja kirim ke 4444. Setelah itu tunggu sebentar, akan ada balasan yang akan kalian terima. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaian utuk anda semuanya, semoga informasi diatas dapat membantu dan bermanfaat bagi kalian semuanya.