3 Cara Top Up i Saku Lewat ATM, Indomaret dan OVO

Cara Top Up i Saku – Selain OVO dan LinkAja, Indonesia juga memiliki aplikasi dompet digital lainnya yang dikeluarkan oleh Indomaret dan Superindo. Dimana nama aplikasi dompet digital mereka dinamakan i Saku. Sama seperti aplikasi lainnya, i Saku ini bisa digunakan untuk transfer ataupun alat pembayaran.

Jika anda sudah membaca informasi ini maka pasti anda sudah melakukan cara daftar i Saku Indomaret dan mengerti cara menggunakan i Saku ini. Pada aplikasi i Saku terdapat beberapa layanan yang bisa anda nikmati seperti isi saldo, bayar merchant, tarik saldo dan transfer. Sama seperti aplikasi lainnya, i Saku juga mengkategorikan para penggunanya dengan kategori status berbeda. Ada yang status keanggotaanya Standard Service dan ada juga yang Full Service.

Perbedaan kedua status keanggotaan i Saku ini terletak di jumlah saldo dan layanan. Untuk standard service hanya bisa mengisi saldo maksimum 2 juta dan tidak mendapatkan layanan tarik saldo serta transfer. Sedangkan untuk full service maka bisa mendapatkan layanan tarik saldo, transfer dan saldo maksimum 10 juta rupiah.

Untuk melakukan upgrade status i Saku maka anda harus datang ke gerai Indomaret untuk meminta formulir upgrade status i Saku. Anda tinggal bilang ke kasir Indomaret bahwa anda ingin melakukan upgrade akun i Saku. Nantinya kasir akan memberikan cara serta formulis untuk upgrade akun i Saku ke Full Service.

Cara Top Up i Saku Terbaru dan Terlengkap

Cara Top Up i Saku

Cara Top Up i Saku

1. Cara Top Up i Saku Lewat Indomaret

Cara Top Up i Saku Lewat Indomaret

Cara Top Up i Saku Lewat Indomaret

Untuk cara yang pertama ini kebanyakan yang sering digunakan oleh pengguna i Saku untuk mengisi saldo. Karena cara ini lebih mudah dan minim biaya. Bahkan biasanya anda akan mendapatkan promo menarik dari Indomaret.

  • Pertama anda membawa handphone yang terdaftar di i Saku ke Indomaret
  • Lalu datangi kasir Indomaret bahwa anda ingin melakukan top up saldo i Saku
  • Disini anda tinggal menyiapkan kode token yang didapatkan dari menu “Bayar Di Toko”
  • Jika sudah mendapatkan kode token maka tinggal memberikan kode token tersebut ke kasir Indomaret

2. Cara Top Up i Saku Lewat ATM

Cara Top Up i Saku Lewat ATM

Cara Top Up i Saku Lewat ATM

Cara yang kedua ini bisa dilakukan jika anda menjadi nasabah bank BCA ataupun bank Mandiri. Yang terpenting disini anda sudah mengetahui kode transfer untuk isi saldo i Saku. Nomor kode transfer i Saku adalah 77777 dengan Bank tujuan Ina Perdana.

  • Pertama pilih menu transfer
  • Lalu masukkan nomor rekening tujuan 7777 diikuti dengan nomor handphone i Saku anda
  • Lalu pilih tujuan transfer ke Bank Ina Perdana
  • Selanjutnya masukkan jumlah top up i Saku yang anda inginkan
  • Setelah itu klik Benar atau Setuju dan transaksi selesai

3. Cara Top Up i Saku Lewat OVO

Cara Top Up i Saku Lewat OVO

Cara Top Up i Saku Lewat OVO

Buat para pengguna OVO yang ingin memindahkan saldo ataupun top up saldo ke i Saku. Maka bisa menggunakan cara yang kami beritahukan dibawah ini.

  • Pertama anda harus masuk ke aplikasi OVO
  • Lalu pilihlah menu “Transfer”
  • Selanjutnya pilih bank tujuan “Ina Perdana”
  • Lalu masukkan nomor 7777 diikuti dengan nomor handphone i Saku anda
  • Tinggal masukkan PIN OVO lalu konfirmasi transfer.

Begitulah cara isi saldo i Saku yang bisa anda lakukan, dimana sebenarnya anda juga bisa menggunakan layanan internet banking ataupun mobile banking semua bank di Indonesia. Namun saran kami anda melakukan cara nomor 1 saja yaitu lewat Indomaret. Karena anda akan mendapatkan keuntungan berlimpah jika melakukan top up saldo i Saku di Indomaret.