6 Cara Top Up Gopay Lewat Neo+ : Biaya & Minimal Top Up

Cara Top Up Gopay Lewat Neo+ – Gojek menjadi salah satu aplikasi ojek online terbaik di Indonesia yang memiliki banyak pengguna. Gojek juga dikenal selalu menghadirkan beragam fitur menarik yang bisa dinikmati oleh setiap penggunanya, salah satu fitur terbaik dari Gojek adalah layanan dompet digital Gopay. Dengan menggunakan Gopay, saat ini pembayaran transaksi di layanan Gojek ataupun offline bisa dilakukan dengan sangat mudah. Terlebih lagi Gojek memberikan beragam promo menarik jika pengguna Gojek menggunakan Gopay untuk alat transaksi.

Nah untuk dapat menggunakan Gopay sebagai metode pembayaran di aplikasi maupun di merchant offline rekanan Gojek, kalian tentu harus memastikan terlebih dulu bahwa saldo Gopay telah terisi dan mencukupi. Jika saldo kosong atau tidak mencukupi, kalian dapat segera mengisi ulang saldo tersebut melalui ATM, M banking, internet banking atau gerai retail seperti Alfamart dan Indomaret. Nah membahas akan hal ini, tigasiku.com akan memberikan informasi tutorial cara top up Gopay lewat Neo+. Neo+ sendiri adalah aplikasi digital banking milik Bank BNC.

Untuk cara top up Gopay lewat Neo+ ini tidak berbeda jauh dengan CARA TRANSFER BANK NEO KE DANA yang sebelumnya sudah sempat kami bahas di pertemuan sebelumnya. Setiap langkah-langkah yang dibutuhkan juga sama, hanya saja dibedakan dengan nomor tujuan atau nomor rekening nya. Bukan hanya akan membahas mengenai tutorial top up saldo Gopay lewat Neo+, kami juga akan memberikan informasi lainnya seputar besaran biaya admin yang dibebankan serta minimal dan maksimal isi saldo Gopay melalui layanan digital banking Neo+ satu ini.

Menyinggung sedikit mengenai besaran biaya admin, kalian nantinya tidak akan dikenakan biaya admin alias gratis. Tidak seperti halnya ketika melakukan top up melalui layanan M Banking bank lainnya. Sedangkan untuk limit transfer, Bank Neo menyediakan limit transfer hingga Rp 300 juta. Baiklah daripada penasaran mengenai bagaimana cara top up saldo Gopay lewat Neo+, di bawah bisa langsung kalian simak informasi lengkapnya berikut ini.

Cara Top Up Gopay Lewat Neo

Cara Top Up Gopay Lewat Neo+

Bagi kalian yang mungkin masih bingung atau bahkan tidak tahu seperti apa cara isi ulang saldo Gopay lewat aplikasi Neo+. Kalian bisa langsung lihat dan pahami baik-baik tutorial yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Neo+

Langkah pertama kalian bisa langsung jalankan aplikasi Neo+ yang sudah terinstal di HP kalian. Dan pastikan juga bahwa saldo di aplikasi tersebut mencukupi atau tersdia.

Buka Aplikasi Neo

2. Pilih Menu Transfer

Di halaman utama akan terlihat beberapa menu, disini kalian langsung saja pilih menu Transfer dan pilih menu Transfer ke bank lain.

Pilih Menu Transfer 2

3. Masukkan Data Transfer

Berikutnya masukkan data transfer, mulai dari nomor rekening dan nama bank. Untuk nama rekening, kalian bisa pilih Bank Permata. Berikutnya di nomor rekening kalian bisa menginput kode VA Bank Permata yaitu 898 dan diikuti dengan nomor HP terdaftar di aplikasi Gopay kalian.

Masukkan Data Transfer

4. Masukkan Nominal Transfer

Dilanjutkan dengan memasukkan nominal transfer/top up yang di kolom yang telah disediakan.

Masukkan Nominal Transfer 1

5. Konfirmasi Transfer

Lalu akan muncul informasi mengenai data transfer, cek kembali apakah semua data sudah benar. Jika sudah tap Konfirmasi Transfer.

Konfirmasi Transfer 1

6. Top Up Gopay Berhasil

Langkah terakhir kalian diminta untuk memasukkan PIN Transaksi dan tunggu proses selesai. Jika sudah akan muncul notifikasi bahwa transfer telah berhasil.

Top Up Gopay Berhasil

Biaya & Minimal Top Up

Mengenai informasi biaya admin, diatas sudah sempat kami singgung bahwa Bank Neo tidak membebankan biaya admin untuk top up saldo Gopay. Jadi kalian bisa irit saldo kurang lebih Rp 6.500. Sedangkan untuk minimal top up sendiri adalah Rp 10.000. Menariknya dari Bank Neo adalah kalian bisa melakukan transfer maksimal hingga Rp 300 juta.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kami cukup merekomendasikan aplikasi Neo+ untuk digunakan sebagai metode top up saldo Gopay. Selain itu kalian juga tidak akan dikenakan biaya admin serta bebas mengirim saldo hingga maksimal Rp 300 juta. Ini menjadi salah satu faktor mengapa kami cukup merekomendasikan layanan digital banking milik Bank Neo satu ini.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara top up Gopay lewat Neo+. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang dapat tigasiku.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.