7 Cara Isi OVO di ATM BCA : Biaya Admin & Minimal Isi Saldo

Cara Isi OVO di ATM BCA – Segala macam transaksi tentu akan lebih mudah jika dilakukan hanya dalam genggaman tangan saja. Maksudnya disini adalah kita bisa melakukan beragam transaksi menggunakan aplikasi M Banking, internet banking atau dompet digital yang sudah terinstal dan diaktivasi di HP kita. Jadi kita sudah tidak perlu lagi menuju ke ATM untuk melakukan transfer atau pembayaran pembelian. Berbicara mengenai hal ini, dompet digital mungkin menjadi alat transaksi yang bisa dijadikan opsi kedua setelah Mobile Banking.

Membahas mengenai dompet digital, sebenarnya ada banyak sekali dompet digital yang sudah dihadirkan di Indonesia ini, seperti Dana, LinkAja, Gopay, OVO dan masih banyak lagi lainnya. Namun di pertemuan kali ini tigasiku.com akan membahas mengenai OVO. OVO menjadi salah satu dompet digital yang cukup banyak digunakan oleh orang-orang saat ini. Ada beragam fitur yang tentunya bisa dimanfaatkan dengan sangat mudah, seperti transfer saldo, tarik tunai, pembayaran, pembelian dan lain sebagainya.

Untuk dapat melakukan transaksi, kalian pastinya harus memastikan terlebih dahulu bahwa saldo OVO tersebut mencukupi. Jika tidak, kalian bisa langsung melakukan isi saldo OVO melalui beberapa metode, seperti transfer saldo sesama OVO, melalui mobile banking, internet banking, ATM bank dan lainnya. Mengenai topik pembahasan kali ini mengenai OVO, kami akan memberikan tutorial lengkap mengenai cara top up OVO di ATM BCA. Walaupun cara isi OVO di ATM BCA mudah, namun masih ada beberapa pengguna OVO yang tidak bisa melakukannya.

Kalian tidak perlu khawatir akan hal ini, karena disini kalian bisa melihat langkah-langkah cara isi OVO di ATM BCA. Penting diketahui juga bahwa ada beberapa informasi terkait akan hal ini, seperti biaya admin dan juga minimal serta maksimal top up saldo OVO di ATM BCA. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap yang telah tigasiku.com siapkan mengenai cara isi OVO di ATM BCA berikut ini.

Cara Isi OVO di ATM BCA

Tutorial Lengkap Cara Isi OVO di ATM BCA

Untuk melakukan isi OVO di ATM BCA, disini kalian tidak memerlukan syarat apapun. Hanya saja pastikan dulu bahwa saldo di rekening BCA kalian mencukupi untuk melakukan pengisian OVO. Lebih jelasnya mengenai tutorial isi OVO di ATM BCA, kalian bisa lihat langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Masukkan Kartu ATM BCA & PIN

Langkah pertama kunjungi mesin ATM terdekat di daerah kalian. Sesampainya di lokasi, masukkan kartu ATM dan PIN BCA kalian.

Masukkan Kartu ATM BCA PIN

2. Pilih Transaksi Lainnya

Kemudian di halaman utama, kalian bisa langsung pilih menu Transaksi Lainnya untuk memulai isi saldo OVO.

Pilih Transaksi Lainnya

3. Pilih Transfer

Selanjutnya kalian pilih menu Transfer di halaman berikutnya.

Pilih Transfer

4. Pilih ke Rekening BCA Virtual Account

Setelah itu akan terlihat beberapa menu, pilih menu ke Rekening BCA Virtual Account.

Pilih ke Rekening BCA Virtual Account

5. Masukkan Nomor OVO Tujuan

Disini kalian diminta untuk memasukkan nomor OVO tujuan. Pertama masukkan Kode VA untuk OVO BCA yaitu 3935 dan kemudian diikuti dengan nomor HP terdaftar di aplikasi OVO kalian.

Masukkan Nomor OVO Tujuan

6. Masukkan Jumlah Transfer

Kemudian masukkan nominal transfer atau top up saldo OVO. Lalu tap Benar.

Masukkan Jumlah Transfer

7. Konfirmasi Transaksi

Berikutnya akan muncul konfirmasi transaksi. Cek kembali apakah semua data sudah benar, jika sudah tap Ya dan Transaksi telah Berhasil.

Konfirmasi Transaksi

Biaya Admin & Minimal Isi OVO

Mengenai informasi biaya admin, disini kalian tidak akan dikenakan biaya admin alias gratis. Sedangkan untuk minimal isi OVO di ATM BCA, sama halnya dengan metode lainnya seperti TOP UP OVO LEWAT BANK DANAMON, kalian bisa melakukan isi OVO dengan minimal Rp 10.000. Lalu untuk maksimal, ini akan disesuaikan dengan akun OVO yang digunakan.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kami cukup merekomendasikan cara isi OVO di ATM BCA. Dimana kalian tidak akan dikenakan biaya admin sepeser pun alias gratis. Hanya saja untuk kekurangannya, kalian harus keluar rumah dan mendatangi mesin ATM BCA terdekat di daerah kalian.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara mengisi saldo OVO di ATM BCA. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat tigasiku.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.