7 Cara Top Up Neo+ Lewat Jenius : Syarat, Biaya & Limit

Cara Top Up Neo+ Lewat Jenius – Jenius BTPN menjadi salah satu aplikasi digital banking pertama yang telah banyak digunakan oleh hampir semua nasabah bank BTPN. Dimana dengan adanya aplikasi ini, nasabah BTPN juga tentunya akan dimudahkan untuk melakukan berbagai macam transaksi yang ada di dalam aplikasi tersebut. Adapun transaksi yang pasti ada seperti transfer, tarik tunai, top up dompet digital, pinjaman tunai dan masih banyak lagi fitur-fitur transaksi menarik lainnya.

Membahas mengenai fitur aplikasi Jenius, transfer mungkin menjadi fitur yang paling sering digunakan di setiap harinya. Nah disini kami akan memberikan informasi terkait cara top up Neo+ lewat Jenius. Untuk cara top up saldo Neo+ ini berbeda dengan top up E-Wallet lainnya seperti LinkAja, Gopay, OVO, DANA dan sebagainya. Untuk top up saldo Neo+ ini Jenius akan menggunakan fitur transfer. Untuk Neo+ sendiri memiliki bank tujuan yakni Bank Yudha Bakti. Jadi, nanti kami akan memberikan informasi seperti apa langkah-langkahnya.

Nah, khusus bagi kalian yang mungkin belum pernah dan ingin mencoba melakukan top up Neo+ lewat Jenius BTPN, kalian bisa terus simak pembahasan kali ini. Untuk cara top up Neo+ lewat Jenius ini sebenarnya sangat mudah, dan menariknya lagi kalian tidak akan dikenakan biaya admin sepeser pun alias gratis. Selain membahas mengenai tutorial lengkapnya, tigasiku.com juga akan menyampaikan informasi lain seperti persyaratan dan juga limit isi saldo Neo+ lewat aplikasi Jenius dari Bank BTPN ini.

Top up saldo Neo+ sebenarnya bisa dilakukan dengan metode lain, namun kami rasa Jenius bisa menjadi opsi utama bagi kalian dalam hal ini. Baiklah daripada penasaran mengenai seperti apa langkah-langkah isi saldo Neo+ lewat Jenius. Langsung saja simak informasi yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Top Up Neo Lewat Jenius

Syarat Top Up Neo+ Lewat Jenius

Seperti halnya dengan ketika kalian melakukan TOP UP SALDO LINE BANK LEWAT JENIUS, kalian juga harus mempersiapkan 2 hal. Pertama adalah saldo Jenius BTPN kalian harus tersedia dan mencukupi untuk melakukan transfer ke Neo+. Dan kedua, kalian bisa pastikan juga bahwa koneksi internet stabil agar nantinya proses transfer saldo Neo+ bisa berjalan lancar.

Cara Top Up Neo+ Lewat Jenius

Nah setelah mengetahui informasi mengenai syarat top up saldo Neo+ diatas. Maka untuk informasi berikutnya kalian bisa langsung simak tutorial top up atau transfer saldo Jenius ke aplikasi Neo+ yang telah kami siapkan berikut ini.

1. Buka Aplikasi Jenius

Langkah pertama langsung saja masuk ke aplikasi Jenius BTPN di HP kalian. Lalu temukan menu saldo dan pilih Transfer & Bayar.

Buka Aplikasi Jenius

2. Pilih Kirim Uang

Lalu akan muncul beberapa pilihan menu, disini kalian bisa langsung pilih menu Kirim Uang.

Pilih Kirim Uang

3. Pilih Tambah Penerima

Dan di halaman berikutnya pilih menu Tambah Penerima di bagian bawah.

Pilih Tambah Penerima

4. Masukkan Informasi Bank

Untuk kolom Bank, kalian dapat masukkan Bank Yudha Bakti sebagai bank tujuan. Dan untuk nomor rekening, masukkan nomor rekening akun Bank Neo Now yang kalian dapat di aplikasi Neo+.

Masukkan Informasi Bank

5. Masukkan Nominal Transfer

Langkah selanjutnya masukkan nominal transfer yang kalian kehendaki. Setelah itu tap Lanjut.

Masukkan Nominal Transfer 1

6. Konfirmasi Transaksi

Cek kembali apakah semua data sudah benar. Jika sudah langsung saja tap Kirim Uang.

Konfirmasi Transaksi 1

7. Masukkan PIN Jenius

Langkah terakhir masukkan PIN Jenius dan tunggu sampai proses kirim uang ke Neo+ berhasil.

Masukkan PIN Jenius

Biaya Admin & Limit Top Up

Kemudian berbicara mengenai biaya admin, disini kalian tidak akan dikenakan biaya admin untuk isi saldo Neo+ dari aplikasi Jenius. Sedangkan untuk limit top up, minimal top up melalui Jenius, kalian bisa mengirim uang dengan nominal lebih dari Rp 10.000. Bisa di contohkan uang yang bisa dikirim semisal Rp 10.001 atau dengan kelipatan yang lebih besar lagi. Lalu untuk soal maksimal transfer, ini akan disesuaikan dengan ketentuan aplikasi Jenius untuk limit transfer uang per harinya.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kami sampaikan bahwa cara isi saldo Neo+ lewat Jenius ini bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus membayar biaya admin. Ini tentu menjadi salah satu keunggulan tersendiri dari aplikasi Jenius. Mengingat saat ini hampir setiap aplikasi M Banking perbankan akan mengenakan biaya admin untuk transfer ke bank lain.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara top up Neo+ lewat Jenius BTPN. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa tigasiku.com sampaikan, semoga informasi pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua, khususnya bagi para pengguna aplikasi Jenius dan Neo+.