Cara Isi OVO Lewat M Banking BRI 2021 : Biaya & Minimal Isi Ulang

Cara Isi OVO Lewat M Banking BRI – OVO menjadi salah satu aplikasi dompet digital yang banyak digunakan oleh orang-orang. Dengan OVO, kita dapat melakukan pembelian, pembayaran tagihan serta lainnya dengan sangat mudah.

Agar dapat melakukan transaksi dengan OVO, pastikan lebih dulu jika OVO mencukupi. Jika tidak, kalian dapat melakukan isi ulang OVO terlebih dahulu. Isi ulang atau TOP UP OVO dapat dilakukan melalui beberapa metode, ATM, internet banking, m banking dan lainnya.

Nah pada pertemuan kali ini tigasiku.com akan membahas mengenai cara isi OVO lewat M Banking BRI. Sebenarnya M Banking merupakan salah satu alat transaksi digital yang sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Bahkan bisa dikatakan sudah hampir semua masyarakat menggunakannya.

Akan tetapi tidak semua pengguna M Banking BRI tahu bagaimana cara isi OVO lewat layanan e-banking tersebut. Daripada penasaran, langsung saja simak informasi tutorial isi ulang OVO lewat Mobile Banking BRI berikut ini.

Cara Isi OVO Lewat M Banking BRI

Tutorial Top Up OVO Lewat M Banking BRI

Pengisian saldo OVO lewat M Banking BRI atau BRImo disini sangatlah mudah. Bagi kalian yang mungkin baru pertama kali melakukan isi ulang OVO, kalian dapat simak langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka Aplikasi BRI Mobile

Langkah pertama adalah dengan membuka aplikasi BRImo. Syarat untuk dapat menggunakan aplikasi ini, kalian tentunya harus sudah melakukan registrasi terlebih dahulu.

Buka Aplikasi BRI Mobile

2. Pilih Menu BRIVA

Setelah login dengan menggunakan username dan password kalian, di halaman utama aplikasi BRImo, kalian dapat pilih menu BRIVA.

Pilih Menu BRIVA

3. Pilih Sumber Dana

Selanjutnya pilih Sumber Dana yang akan digunakan.

Pilih Sumber Dana

4. Masukkan Nomor Pembayaran

Lalu masukkan Nomor Pembayaran. Nomor pembayaran untuk isi ulang saldo OVO adalah 88099 dan diikuti dengan nomor HP yang terdaftar di aplikasi OVO. Lalu klik Lanjut.

Baca  5 Cara Transfer Saldo OVO Paling Mudah 2021
Masukkan Nomor Pembayaran 1

5. Cek Informasi Nomor Pembayaran

Kemudian akan muncul tampilan informasi mengenai nomor pembayaran dan nama pemilik rekening. Jika sudah benar, kalian dapat klik Lanjut.

Cek Informasi Nomor Pembayaran

6. Masukkan Jumlah Isi Saldo OVO

Di langkah berikutnya, masukkan jumlah isi saldo di kolom Nominal Bayar di bagian bawah. Klik Konfirmasi.

Masukkan Jumlah Isi Saldo OVO

7. Konfirmasi Isi Saldo OVO

Lalu akan muncul konfirmasi top up saldo OVO, mulai dari nomor pembayaran, nama pengguna dan biaya admin. Jika sudah, klik Lanjut.

Konfirmasi Isi Saldo OVO

8. Masukkan Password M Banking BRI

Terakhir masukkan password M Banking BRI untuk menyelesaikan transaksi isi ulang saldo OVO.

Masukkan Password M Banking BRI

9. Transaksi Berhasil

Yap! Transaksi isi ulang saldo OVO telah berhasil.

Transaksi Berhasil

Biaya dan Minimal Top Up Saldo OVO di M Banking BRI

Dan untuk soal biaya admin serta minimal isi saldo OVO melalui aplikasi BRImo, kalian hanya akan dikenai biaya admin sebesar Rp 1000 saja. Sedangkan untuk minimal isi saldo OVO, kalian dapat mengisi minimal Rp 20.000.

Melihat besaran biaya admin diatas, tak heran jika banyak pengguna OVO yang lebih memilih untuk mengisi saldo OVO melalui mobile banking BRI yang satu ini.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara isi OVO lewat M Banking BRI yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat tigasiku.com sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.