2 Cara Bayar Pajak Lewat Mobile Banking BCA Bisnis 2019

Cara Bayar Pajak Lewat Mobile Banking BCA – Kini membayar pajak tidak sesulit dulu yang anda harus datang ke kantor pos atau kantor pajak terdekat. Pasalnya kantor pajak sudah memberikan fasilitas metode pembayaran lewat mobile bangking, atm dan internet banking. Dimana semua bank di Indonesia baik BCA, BNI, Mandiri, BRI atau CIMB Niaga sudah bekerja sama dengan kantor pajak.

Bayar pajak memang sudah menjadi kewajiban bagi setiap warga negara yang sudah di catat sebagai wajib pajak. Karena dengan membayar pajak, kita ikut membantu negara dalam membangun infrastruktur dan memajukan negara Indonesia. Nantinya dana pajak yang terkumpul akan dialokasikan untuk dana pembangunan pendidikan, infrastruktur jalan dan lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat.

Sebagai salah satu bank ternama di Indonesia, BCA memberikan kemudahan bagi para wajib pajak untuk membayar pajak setiap bulannya. Dimana bank BCA memberikan fasilitas internet banking, ATM ataupun mobile banking. Cara bayar pajak lewat mobile banking BCA adalah salah satu cara bayar pajak paling mudah karena hanya menggunakan smartphone saja.

Pastinya buat yang sudah pernah melakukan cara bayar indihome lewat mobile banking BCA tidak akan kesulitan mengikuti cara bayar pajak lewat mobile banking BCA ini. Selain mobile baking BCA, kami juga akan memberitahukan cara bayar pajak lewat internet banking BCA bisnis. Dimana akun BCA bisnis ini memiliki perbedaan fasilitas dari akun BCA biasa.

Cara Bayar Pajak Lewat Mobile Banking BCA Terbaru

Cara Bayar Pajak Lewat Mobile Banking BCA Terbaru

Cara Bayar Pajak Lewat Mobile Banking BCA Terbaru

Cara bayar pajak lewat mobile banking BCA ini memang sangat mudah. Anda tidak perlu pergi ke ATM, cukup instal aplikasi mobile banking BCA di Android ataupun iOS. Untuk lebih jelasnya mari simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Cara Bayar Pajak Lewat Mobile Banking BCA

Cara Bayar Pajak Lewat Mobile Banking BCA

Cara Bayar Pajak Lewat Mobile Banking BCA

1. Pastikan anda sudah terdaftar dan melakukan aktivasi mobile banking di kantor cabang BCA terdekat.

2. Lalu anda juga sudah menginstall aplikasi mobile banking BCA di smartphone yang akan anda gunakan.

3. Buka aplikasi m-BCA pilih menu M-Transfer

4. Daftarkan No Rekening Tujuan (Virtual Account) dan pilih bank Sinarmas

4. Lalu klik transfer antar bank

5. Pilih kode bank Sinarmas 153

6. Masukkan rekening tujuan

7. Masukkan nominal transfer

8. Terakhir klik Send

9. Pastikan anda menyimpan bukti pembayaran pajak tersebut untuk dijadikan bukti ketika memberikan laporan ke kantor pajak terdekat.

Cara Bayar Pajak Lewat KlikBCA Bisnis

Cara Bayar Pajak Lewat KlikBCA Bisnis

Cara Bayar Pajak Lewat KlikBCA Bisnis

1. Masuk ke halaman Klikbca.com di browser

2. Login terlebih dahulu dengan menggunakan usernam dan password BCA Bisnis

3. Selanjutnya pilih menu e-Billing Pajak

4. Kemudian baru pilih Upload E-Billing Pajak dan pilih menu Upload

5. Isikan form yang disediakan sesuai dengan setoran pajak

6. Jika sudah terisi semua, maka anda tinggal klik kirim

7. Bayar pajak berhasil, tinggal anda simpan bukti pembayaran pajak tersebut.

Jika anda masih bingung mengenai cara bayar pajak lewat mobile banking BCA yang kami terangkan diatas. Maka silahkan anda hubungi Halo BCA di nomor 1500888 atau bisa juga dengan mention akun twitter @HaloBCA. Jika mengenai pembayaran pajak yang bermasalah atau data kurang, silahkan anda hubungi kantor pajak terdekat atau hubungi kantor pajak pusat di nomor (021) 525 0208.

Demikian informasi mengenai cara bayar pajak lewat mobile banking BCA. Semoga informasi yang kami beritahukan ini bermanfaat. Tentunya jika ada perubahan informasi, kami akan segera memperbarui artikel ini.